Monday, January 6, 2014

Teori Suka Suka Gue

Halloooo semuanya.
Gimana kabar hari ini? Jetlag semua ga ni? Hihihihi..
Gue termasuk yang (agak) engga jetlag buat masuk kantor pagi ini, soalnya dari tanggal 2 udah mulai nyicil kerjaan dikantor. Tapi tetep aja, tadi pagi begitu berangkat ke kantor.. wuaduhhhh rame dan macetnya jalan udah menyambut.

Kali ini gue ga mau ngepost tentang makanan dulu (walaupun sudah ada beberapa makanan yang akan di post.. *tepokjidat *makanmulusiheloviiii). Jadi, selama ini gue selalu punya teori kalo mau makan dimana, mau nonton film apa, mau pergi kemana itu ga penting tapi yang penting tu sama siapa.
Ya ga? Bener ga?

Bayangin lo makan soto dipinggir jalan sama gebetan, rasanya pasti enak kan?
Mau tersesat dijalan juga kalo sama gebetan mah juga masih senyum2 ajah. Coba sama pacar, pasti kena marah karna ga bisa baca peta/ GPS. Engga kena marah? Pasti lo pacaran kurang dari 2 tahun. *dan kemudian gue curhat >.<

Nahhh,, ceritanya adalah kemaren gue baru ngerasain teori gue salah tidak sempurna. Kenapa gue ga mau nyebut kalo teori ini salah? Karna ada benernya kok. Beneran dehhh,.
Tapi teori ini ga applicable untuk semua keadaan, Ada terms and condition-nya gitu.
Salah satunya adalah Mood.
Mood sendiri bisa dipengaruhi dari keadaan sekitar. Misalnya keramaian.
Gue adalah orang yang ga terlalu suka dengan keadaan yang ramai. kaya nonton konser gitu. Soalnya kalah tinggi sama yang lain dan gue ngerasa kaya pengap.

Nah kemaren gue berada di tempat yang lucu dan memang (masih) happening hingga saat ini. dan suasananya emang agak crowded karna mba-mba dan mas-mas yang kesana sibuk poto sana poto sini. poto interiornya. poto kue-kuenya. Poto ambience-nya. Rame banget deh..
Tempatnya oke. Partner buat nongkrong oke. tapi mood partner ga oke karna keadaan toko yang rame banget dan itu ngefek ke mood gue. 
Alhasil kita cuma sejam disini, ga banyak ngobrol, mau foto males, akhirnya pulang deh.

Bahkan si panda lucu ini ga bisa membuat mood gue jadi balik lagi :(


Happy Monday yah guys,
Semangat kerjanyaaa~


@pilosophia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though