Tuesday, August 9, 2011

Abdul and The Coffee Theory come to Jogjakarta!

Dulu gw pernah bilang, kalo sampe Abdul and The Coffee Theory dateng ke Jogja, gw harus nonton!

dan pas gw di Jakarta kemaren, menjelang mau pulang ke Jogja buat Wisuda,
ehhh tiba-tiba di Timeline ngeliat tweet Jogja Update kalo SMAN 11 Jogja ngadain pensi dan bintang tamunya adalah Abdul. Waw!!
Langsung deh gw telponin anak2 Jogja, supaya beli tiket.
*idihhh,,ngebet amat sih vi?*

Singkat cerita, gw dapet tiketnya dan ternyata tanggal 30 Juli 2011, tanggal dimana paginya gw wisuda dan malemnya nonton Abdul. Rock and Roll banget dong yaaa

well, the plan are: Graduation 08.00 - 12.30, lanjut foto-foto bareng temen-temen (fotonya nyusul yaaaaa~ :D ), makan bareng sama temen-temen dan terakhir adalah ga mandi dan siap-siap nonton Abdul. *bayangkannnnn~
Karna ini adalah pensinya anak SMAN 11, ya otomatis, banyak bintang tamu dari anak sekolahanlah. si Abdul baru muncul jam 10an, *ebusettt,, gw dah ngantuk banget! tapi ini semua demi lo, dul!! #nyengirkuda



 Abdul and The Coffee Theory, photos from Adi

Di dalem pensi ini, Abdul bawain 6 lagu, 3 lagu dari albumnya, Loveable, Happy Endingku, Aku Suka caramu. 3 lagu lainnya, lagu Michael jackson sama Maroon 5.
Kayanya nih, si Abdul rada ga pede kalo bawain lagunya penuh,
Padahal itu yang gw tunggu~ :((

Satu lagi yang menyenangkan adalahhhh Echa Sumantri become a additional drummer player for Abdul and The Coffee Theory. Gantenggg!!!

dan juga, ini pertama kalinya Abdul maen di Jogja.
waw!! Gw jadi ikutan sejarah dong ya?
Nonton Abdul pas pertama kalinya dia maen di Jogja.
For all, is a great performance from he.
*walapun gw ga sempet poto-poto, makan-makan, nongkrong-nongkrong asik sama dia :p

Well,,
ini salah satu kado indah buat Wisuda gw :)

@pilosophia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though