Sunday, April 12, 2015

What your biggest dream?

Setelah berapa lama ga nulis2,
padahal sudah ada beberapa tulisan yang ada di draft tentang restaurant review, tapi gue ngerasa jenuh untuk menulis review, ngerasa info gue ga terlalu berguna dan lengkap untuk dibaca, ngerasa foto2 yang gue jepret ga ada yang bagus untuk dilihat. Stuck. Bosen. Itu yang gue rasakan saat ini.

Gue tetiba inget satu kutipan yang gue ga ngerti dari siapa dan pernah denger dari siapa, bunyinya seperti ini "Manusia itu mati ketika dia sudah tidak tahu apa yang dia inginkan didunia ini"
Kasian banget ga sih? Lu sebagai manusia yang telah diberi akal budi pikiran sama Yang Maha Kuasa dan elu menyia-nyiakan hal itu semua?

Pernah denger saat temen/ saudara kita bilang "Gue ga tau gue maunya apa"?
Jujur. Gue pernah.
Disaat ngerasa stuck dengan semua rutinitas, ada sesuatu yang didalam hati ini bergejolak dan ingin keluar, hanya.. ga punya keberanian. poor me.

Kemarin barusan ada yang nanya ke gue, "Lu kalo punya duit banyak apa yang ingin lu lakukan?"
Surprisingly.. Gue menjawab gue mo bikin coffee shop, bukan mo jalan-jalan keliling dunia dan Indonesia.
Ahahahhaaa.. Ya kan bisa bikin coffee shop dulu, abis tu kalo bosen keluar jalan-jalan. Ya kan?
*teteuppp

Gue selalu bermimpin mempunyai coffee shop yang kecil namun hangat, yang tiap pagi banyak orang datang untuk coffee to go sebelum ke kantor.
Yang siangnya diisi dengan freelancer yang ketemu sama kliennya ato karyawan yang nyari working space. Malamnya, penuh dengan sepasang kekasih atau teman untuk hangout sekedar menunggu macetnya jalanan ibukota.
Loh?? Coffee shop lu lokasinya di Jakarta vi?
Engga juga sihh.. Ya malamnya jadi tempat orang hangout deh pokoknya.
Di weekend, coffee shop ini jadi tempat nongkrong keluarga, temen dan yang pacaran.
Asik banget ga sih ngebayanginnya? Ahh,, I wish I can reach that dream. Amin!!

Selain coffee shop, Gue juga selalu bermimpi menjadi seorang entrepreneur. Gue akan buat produk yang gue banget. Udah ada banyak banget ide dalam otak ini, hanya kurangnya waktu dan tenaga buat mewujudkannya. Kadang ada rasa ingin sekali punya keberanian seperti orang-orang yang berani berhenti bekerja kantoran, langsung terjun ke dunia yang ingin digelutinya.
Sayangnya gue cemen, gue ga punya keberanian seperti itu.

Intinya apa sih yang lu pengen omongin sih disini?
Gue cuma mo share mimpi dan rencana gue, Gue pengen share bahwa sebagai manusia kita harus bermimpi dan raihlah mimpimu #Noteformyself

Happy weekend Guys!

Beberapa foto coffee shop yang jadi inspirasi coffee shop gue (suatu hari nanti)




1 comment:

Feel free to leave your though