Thursday, January 16, 2014

Swimming in the high building

Tahun baru, Resolusi baru, Kerjaan baru dan sepatu baru!
Ahahhaaaa,,

Sesuai dengan resolusi ditahun 2014 ini, maka weekend ga hanya diisi dengan makan-makan dan jalan-jalan tapi juga olahraga. Sebenernya jaman kuliah dulu gue cukup rajin untuk berenang, erobik dan taibo di Casa Grande. Hayooo.. yang anak Jogja pasti juga suka berenang disini :D

Nah begitu sampe di Jakarta, gue kesulitan untuk nyari tempat seenak dan semurah Casa Grande *ya ga mungkin ada juga siii*. Sebenernya di Jakarta banyak banget tempat-tempat Fitnes kece gitu tapiii,, gue males banget untuk pulang kerja, menembus kemacetan, fitnes trus pulang. Suwer.
Semenjak kerja, gue jadi males hangout setelah pulang kantor, kecuali sama temen yang bener-bener deket dan bisa buat gue nyaman. Itupun gue ga pernah mau kalo ke mall. 

Nah, setelah ngobrak-abrik semua forum tentang berenang, gue menemukan satu tempat yang menarik dan ga mahal tentunya. Ada loh kolam renang yang matok sampe 175rb sekali berenang *Oh My..
Namanya Dea Club. Lokasi di Menara Dea, Kuningan. Eks kantor Axis. Pokoknya kalo uda sampe di Kuningan, liat aja gedung yang punya logo Axis gede bener. 

Harganya sekali berenang cuma Rp. 50.000,- saja dan kamu udah bisa menikmati fasilitas lain seperti Gym dan Sauna. Loker juga tersedia gratis. Plus buat cewek-cewek yang abis berenang langsung nge-date, nah disini ada hairdryer. Ga perlu bawa sendiri deh.

Tempatnya memang ga terlalu gede tapi buat yang pengen berenang cukup terpuaskan kok. Kemarin itu sekitar 6 orang yang berenang bareng dan masih bisa berenang gaya apapun tanpa nabrak-nabrak *halah bahasanya*

So,, see you there?
dan mudah-mudahan gue tetep bisa on schdule berenang at least once a month.
@Pilosophia





 

10 comments:

  1. fasilitas kolam yang bagus harus di imbangi ktrampilan berenang yang bagus pula :)

    ReplyDelete
  2. Yah baru baca ini setelah jadi member di Sahid hotel.. krn udh 4 tahun di sahid hotel n ud sempet pindah ke kartika Chandra akhirnya ak balik ke sahid krn murah 1,1 jt setahun tapi tempatnya sahid jelek banget.. tau ada menara dea ak mending disini..

    ReplyDelete
  3. Wah keren banget nih, dulu di manhattan juga bisa sekali datang 50rb, tapi sekarang harus member. Berarti di Dea ini bisa ya single visit gitu, gak perlu member ya?

    ReplyDelete
  4. td baru aja tlp ke dea club..bisa per visit kok.. n murah 50rb/visit..kl mau jd member diluar residence ada joining fee 1jt/org..tp td gk tanya joining fee nya utk sekali utk selamanya atau pertahun.. :D

    ReplyDelete
  5. 1 jt untuk selamanya, dan per bulan 250 rb. (member). kalau tenant Menara Dea cuma 200 rb per bulan.

    ReplyDelete
  6. Ini kl mau ikut gym nya yg perbulan harus bayar 1jt joining fee dlu atau ngga ya? Ada yg punya nomor dea club nya?

    ReplyDelete
  7. wah seru juga tuh bisa berenang di high building kaya begitu!

    Flash sale 2x sehari. Barang termurah!

    https://shopee.co.id/flash_sale/

    ReplyDelete

Feel free to leave your though