Monday, August 5, 2013

A Cute Restaurant Found!

Lama-lama gue ngerasa ini bakal jadi blog makanan deh >.<

Ya gimana lagi, tiap hari kita butuh makan,
tiap minggu pasti keluar sama mas pacar untuk makan atau nongkrong sama temen-temen.
Pasti bakal selalu nyobain tempat makan baru.

Sabtu kemarin, dimana orang-orang Jakarta sudah mulai mudik.
Kita memutuskan untuk mencoba tempat baru didaerah Dharmawangsa.
Ini kalo gue ditinggalin, gue kayanya bakal nangis. Belom pernah ke daerah ini sama sekali.

Akhirnya masuk ke Panglima Polim, ada satu tempat makan yang dari luar tampak lucu dan simple dan akhirnya kita memutuskan untuk makan disana, Namanya Mangia. 
Makanan yang disajikan adalah makanan italia-eropa gitu kata mbaknya.


Untuk urusan dekorasi, mereka cute sekali.
Tempatnya ga luas. tapi ada 2 lantai dan smoking area.
Paling enak sih maen ke lantai 2.



Makanan yang tersedia di menu ga terlalu banyak, tapi malah membuat kita cepet untuk memutuskan.
Kita memesan: Grilled Chicken Penne Pesto, Nasi Jeruk Sambal Dori, Potato Fries with cheese, Lychee Tea.









Yang paling gue suka dari ketiga makanan ini adalah kentang goreng pake kejunya. enak bangettttt~
Potongan kentangnya pas dan ga lembek. bener-bener renyah. *kan biasanya ada yang goreng masih basah kannn*

Pastanya enakkk, yang gue agak ga suka adalah spinach-nya. tapi masih bisa kemakan di gue.
Nasi Dori nya juga enak, rasanya pedes asin.
Dan satu lagi, harga yang harus gue pacar bayar untuk semua makanan ini adalah Rp. 130.000,-
Murahh kannn??

Overall, kepuasan gue akan tempat, makanan, pelayanan dan semuanya adalah 8.
Apa gue akan balik lagi kesini? Yup! Pasti!





Have a good day,
@pilosophia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though