Tuesday, August 13, 2013

Liburan kali ini

Selamat hari raya Idul Fitri bagi semua yang merayakanaaa~
Mohon maaf lahir dan batin yah semuanya.

Disaat orang udah pada mulai libur di hari Senin dan Selasa, gue bersama beberapa anak kantor tetep masuk karna sayang jatah cuti dipotong. Hari Senin sih masih biasa aja. begitu hari Selasa, langsung males banget rasanyaa,, pengen cepet2 pulang dan liburan :D

Kemana liburan kali ini?
Ada 2 hal yang akhirnya bisa aku coret dari list yang pengen aku lakukan. Horeee!!

1. Padang Ilalang.
Akhirnya menemukannya juga :) tapi karna ga prepare dan dress up jadinya hanya memakai baju seadanya. Gapapa,, Gapapa.,, kita bakal balik lagi nanti dengan kostum yang lebih oke. *catet lagi di list*




2. Berenang
Dari tahun lalu selalu janjian kalo harus renang, dan untungnya di liburan kali ini gue berhasil renang dan makan banyak setelahnya *lahhh
Tadinya ribet banget mau berenang dimana, mau di Marlyn Park tapi harus member, di Manhattan Hotel juga harus member. Akhirnya diputuskan untuk ke Grand Cempaka. dengan Rp 40.000,- sekali berenang plus dapet handuk ya ini udah lumayan kok :D


All Photo and edited by; Setyo Adi 


 Ini cerita liburanku. Gimana dengan kamu??

@pilosophia

3 comments:

  1. ilalang nya dimana say? pengen juga foto kayak gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi leonardoindri,

      Ilalangnya ada di grand wisata-bekasi timur.
      Tapi aku juga ga ngerti seluk beluknya. dia ada didalem2 komplek perumahan gitu.
      Coba tanya sama orang disekitar sana yaaa

      Delete
  2. tiap lebaran banyak di jalan aja sis, macet...

    ReplyDelete

Feel free to leave your though