Wednesday, November 20, 2013

Wishlist

Bulan November dan sudah memasuki tanggal 20.
Sebulan besok ditanggal yang sama, gue sudah bersiap untuk pulang ke Palembang (lagi) menghadiri pernikahan sepupu.

Menjelang akhir tahun kaya gini, paling pas ya mulai bikin wish list dan nyoret list yang sudah dilakuin tahun ini. *walaupun kayanya ga berhasil sih wishlist tahun kemaren*

Di tahun 2014, gue mau:
1. bisa nabung & berhemat (ini paling susahhhh,, ada aja yang tetiba pengen dibeli/ dilakuin tiap bulannya)
2. Mulai investasi di emas & reksadana 
3. ke Pulau Weh, Sabang atau ke Lombok lagi. atau yang paling deket ke Ujung Kulon. (entahlahhh,, tapi yang pasti pengen ketemu air dan birunya laut)
4. punya kesempatan untuk kumpul sama anak2 di Jogja/ Solo. Rasanya harus ketemu sama mereka deh paling ga setahun sekali, ga bisa ga ketemu merekaa

Banyak ya?? uwiii..
Emang sih tiap tahun gue akan bilang seperti ini tapi gue kali ini beneran berharap bisa ngelakuin ini semua ditahun 2014. Amin!!

Berharap ditahun 2014 nanti, ada saat dimana gue bangun dari tidur dan terlihat pemandangan seperti ini.
Picture taken by here

Have a blast day!
@pilosophia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though