Wednesday, November 27, 2013

Secret Batu Zoo, Malang

Hollaaaa~
Setelah tiga report yang menguras tenaga, emosi dan air mata itu akhirnya selesaiii~
HORAYYYY!!

Masi inget kan dengan cerita Bromo?
Nah sebelum kesana, siangnya kita sempet pergi ke Batu Secret Zoo, Batu - Malang.

Secret Zoo ini ada dilokasi yang sama dengan Jatim Park 2.
Begitu sampe disana, hawanya langsung sejuk. perjalanan pun ga lama.
Waktu nanya ke pak sopir, "Jauh ga pak perjalanannya?"
Si bapak, "jauh mbak,, sekitar satu jam"
trus kita langsung jawab bertiga, "oohh,, itu mah ga jauh pakk"
Sombong dehhh,, dasar anak Jakarta! Semenjak gue tinggal dikota ini, sejam ga terasa jauh. Perjalanan kantor aja pp rata2 udah hampir 2 jam. Coba jaman dulu kuliah di Yogya, dari Babarsari ke Malioboro aja udah ngeluh jauh bangettt.. padahal paling cuma setengah jam. duhh!!

Sekitar jam 1 kita sampe disini. langsung beli tiket untuk masuk ke kebun binatang ini. Ada beberapa paketan yang bisa dibeli. Ada yang lengkap banget sampe masuk kesemua tempat. Kita yang emang tujuannya cuma pengen maen ke kebun binatang yang disebut-sebut sebagai kebun binatang (hampir) terlengkap dan bersih ini, maka yang kita beli adalah paket minimalis. Tiket ke Secret Zoo plus Museum Satwa, harganya Rp 90.000,-

Waktu masuk pertama masuk langsung disambut dengan peta si Secret Zoo ini. Ada beberapa permainan juga yang bisa kita coba tanpa bayar lagi. Asikkk!!!

Kebun binatang ini punya beberapa lokasi dibagi berdasarkan tempat tinggalnya. Ada bagian Aquarium, Savannah, River adventure, Afrika dll.
Begitu masuk, gue langsung ngerasa ini kaya bukan di Indonesia *ya kecuali ada ibu-ibu yang manggil2 anaknya "jangan lari! ntar jatohhhhh"*  Ini kebun binatang luas banget dan lengkap. Bayangin kamu bisa ngeliat kura2 yang segede batu kali, ada berang-berang, burung unta, dan yang paling cakep adalah dia punya Jaguar. Mennn,, dimana lo bisa liat si hitam ini? *bukan lumba-lumba yaaa
Satu lagi buat yang suka Running Man, nah di kawasan Savannah ini lo bisa liat Impala. Selama ini gue ga pernah tau begimana bentuk asli Impala. disini bisa liattt,, poto bareng sama Suk Jin! *lohh??

Saking lengkapnya gue sampe bingung kenapa tetiba didalam kebun binatang ini ada rumah hantu. Kenapaaaa oiii kenaappaaaa?? Apa binatang suka tinggal dirumah hantu? Emang ini tempat tinggal buat burung hantu dan kelelawar?? 
Ternyata ini beneran rumah hantu. Patris sama Yuki maksa banget kudu masuk dan gue yang emang cemen ini males banget buat masuk karna lo kudu jalan sendiri pake kaki dan masuk ke labirin-labirin plus ditakut2in. Ihhhh..
Karna 2 lawan 1 adalah kalah, akhirnya gue masuk dengan kesepakatan gue akan berada ditengah. selama masuk gue selalu jalan cepet2 dan ndorong patris plus nyeret yuki. capek guee~

Dibagian River, kita juga bisa liat jerapah yang gede bangettt,, baru kali itu gue ngeliat jerapah segede dan setinggi itu. Poto bareng lagi sama Kwang So *ini mah jadi kaya ketemu sama anggota RM ya??
Ada juga beruang madu, si kartun Winnie the Pooh. Ada juga burung flaminggo yang warnanya cantik ituu,, sayang ga ada yang lagi pose bentuk LOVE.

and here is all photos from Zoo..









 






Have a great day!
@pilosophia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though