Wednesday, July 23, 2014

Sunday at One Fifteenth Coffee

Satu lagi tempat yang baru gue kunjungi.
Kalo selama ini Jakarta penuh dengan cafe yang lucu-lucu (disepanjang Gunawarman - Senopati)
baru kali ini gue nemuin yang coffee shop banget.
Emang tempat untuk nikmatin secangkir kopi atau green tea latte :D sambil baca buku favorite atau ngerjain tugas. nahhh,, One fifteenth Coffee ini adalah jawabannya.

Sebelumnya, gue juga sempet mengunjungi Koultura di Jakarta Barat.
Sama, tempat itu juga menyenangkan dan coffee shop banget. Ngobrol sama temen asik, buat ngerjain tugas juga oke, mau browsing ato blogging bisa, tapi untuk kesananya butuh perjuangan yang luar biasa, buat gue yang dari Utara. Macet dan rame banget broo~
Tapi buat anak-anak Jakarta Barat pasti seneng banget punya tempat nongkrong yang asik disekitar Jakarta Barat.

Balik ke One Fifteenth Coffee,
Selain berbagai jenis olahan kopi, dia juga punya minuman untuk non coffee loves kaya gue.
Beraneka macam tea yang bening (Semacam Dilma gitu) sampe Green Tea Latte.
Disini juga menjual makanan, mulai dari salad, sampai empek-empek. Ada juga churros dan beraneka macam kue dan pie.

Yang gue pesen disini ada Hot Green Tea Latte, Hot Mocha dan Banana cake with butter. Menurut gue semuanya enak dan pas. Banana cake nya disini agak kering dan menurut gue pas banget buat diolesin butter. Duit yang gue keluarin untuk tiga items ini ga lebih dari Rp 110.000,-





Apakah gue akan kembali lagi kesini? Yup! Pastinya.
Tempatnya cozy, ga terlalu jauh, banyak bacaan disini, wi-fi kenceng. Menyenangkan!

@Pilosophia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though