Monday, May 26, 2014

Melihat Langit Jakarta di Magnum Cafe

Jadii,, pasti udah pada tau dengan si Magnum Cafe dong ya?
Si cafe yang tadinya cuma temporary beberapa bulan ini menjadi permanent cafe di Grand Indonesia.
Gue dari dulu penasaran banget sama si Cafe ini.
Tapiii,, rada males juga kalo pake ngantri.
Ngantrinya tuh bukan cuma 4-5 orang didepan ya, tapi bisa sampe beberapa belas orang.
Pernah sekali gue dateng dan sudah ngantri, tapi didepan gue masih ada belasan orang.
Gue tetiba ngerasa males aja buat ngantri, mana udah laper banget. Akhirnya gue keluar dari antrian.

Nah, pas minggu kemaren.
Gue ke GI sekitaran jam3 dan iseng aja untuk melengok ke Magnum Cafe dan tau apa?
Ngantrinya cuma 4 orang. Langsunglah gue dengan penuh semangat menarik si partner untuk ngantri. Ahahahhaa,, senangnyaaa


Begitu sampe didalam, ya ampunnn rame sekali ya ternyata.
Si Magnum Cafe ini walaupun udah sekitar 2 tahunan berdiri, peminatnya masih tetep banyak aja.
Gue pun memilih outdoor, habis pemandangannya cukup menggoda sih, walaupun harus bergabung dengan para smokers di outdoor. *tapi karna ruangannya terbuka jadi ga terlalu ganggu juga sih, paling agak panas dikit*

Menu utama pastilah si ice cream magnum beserta kreasinya.
Yang gue pilih, Waffle De Aristocrat.


Alesannya? Karna ada banana caramelnya trus semuanya coklat.
ga make sense ya alesannya? Ahahahhaa..
Rasanya? Uwiii,, enak banget.
Kita dapet 2 ice cream vanilla dengan glaze caramel dan chocolate, waffle, banana caramel dan semacam kue semprong gitu. Kalo dicampurin, rasanya crunchy gitu. Enaaakkk~

Menu tambahan, French Fries.

Yaelah biasa banget dah viii!!
Tapi si kentang goreng ini menurut gue pas banget.
Garing dan ga berminyak, pake saus Mayonise dan saus sambal. Endesss!!

Untuk minuman, Ice Lemon Tea paling pas menurut gue.
Makan coklat yang manis dan kentang yang gurih, ditutup dengan minuman yang asem manis.

Overall tempat ini menarik banget, apalagi kalo jam-nya pas kaya gue dateng.
Masuk jam setengah empat-an trus nongkrong sampe sunset, dan ngeliat si lampu dari gedung-gedung bertingkat perlahan-lahan menyala. Bagus aja menurut gue #Norak #biarin



Apakah gue akan kesini lagi?
Iyap. Pasti banget asal,,,
antriannya ga panjang yaa :D



Have a great day!
@Pilosophia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though