Wednesday, November 5, 2014

Welcome 26!

Kemarin tanggal 4 November 2014, tepat usia gue menjadi 26 tahun.
Jujur, kadang gue ngerasa ga siap untuk bertambah usia, tapi siap ga siap, suka ga suka, waktu terus berjalan kan?

Tahun ini gue berharap menjadi orang yang lebih banyak bersyukur, lebih sering ngeliat kebawah bukan keatas. Lebih sering loh yaa,, bukan berarti ga boleh liat keatas.
Liat kesuksesan orang yang diatas tentunya memompa semangat lu juga untuk menjadi seperti mereka. Tapi ngeliat orang dibawah bertujuan untuk ngebuat lu makin bersyukur atas apa yang diberi.

Tahun kemaren gue dapet surprise dari sahabat gue.
Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, gue selalu berharap sesuatu yang spesial di hari ulang tahun.
Seperti yang ada di film-film. Tetiba bangun, dijemput dan disuruh packing, tau-tau dibawa liburan ke Bali, atau malah ke Paris? #ngarepbanget
Candle light diner dengan sebuket bunga cantik dan alunan musik merdu juga gue impikan.
Tapi nyatanya, pacar gue bukanlah orang yang romantis.
Dia ngasi kado kemaren aja udah langsung keringetan :D

Hal diatas mungkin dimimpikan beberapa wanita didunia ini.
Tapi kemarin waktu di jalan, gue ngelihat lagi beberapa orang yang naik odong-odong, mas-mas yang angkat galon, tukang parkir, tukang jual pulsa.
Gue ngerasa betapa beruntungnya gue.
Gue dilahirkan sempurna, tanpa kekurangan (ya.. agak kurang bisa nabung aja si), Gue punya keluarga yang sayang sama gue, Gue punya pekerjaan, Gue bisa makan enak, Gue ga panas-panasan, Gue punya pacar dan teman yang sayang sama gue. Hal itu semua ngebuat gue tersadar bahwa gue sudah diberkati banget sama Tuhan.



and Happy Bday Me!
Wish you become a better person in a better life.
@pilsophia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though