Sunday, December 21, 2014

Saturday Date at Sophie Authentique

Setelah sekian lama ga post tentang makanan, Here I come back to post it!
Ahahahha,, namanya juga daily blog yah, jadi postnya macem2, mulai dari kegalauan, kerjaan, makanan sampe liburan. Semoga jadi referensi buat yang nyari tempat buat hangout ato trakttir gebetan. Cieee~

Jadi kali ini, gue ngedate di Sophhie Authentique. Konon kabar yang beredar, pemilik tempat ini bernama Sophie asal dari France dan dia membuat semua roti dan kue yang ada disini. Kemaren pas gue kesini, Sophie dan keluarganya lagi lengkap. Anaknya jadi kasir pas gue mo bayar. Tipikal cowok Perancis yang kulitnya putih, rambutnya keemasan bergelombang dan yang ini bisa bahasa Indonesia. Sayangnya dia pasti dibawah gue umurnya.. Loh..^^

Tempatnya cukup luas dan pengunjung yang datang juga pas dengan tempat duduk yang ada. Selama gue menghabiskan siang disana ga pernah tuh ada waiting list. Flow pengunjungnya pas. Tempatnya clean, bersih, ada bunga hidup disetiap meja, ornamen Perancis dan estalase kue yang menggugah selera tentunya.

Kali ini gue mencoba makanan khas Perancis, sejenis Croque Madame tapi yang ini isinya caramel.
Kalo Croque Madame kan isinya bisa bacon atau chicken. Sedangkan gue lagi pengen sweet dessert. harganya 30K untuk 4 buah.

Selain itu gue juga pesen Ice Chocolate dan Carrot Juice. Harga minuman disini rata-rata 35K. Sedangkan harga pastry dan sandwich-nya bervariasi. Kemaren gue ngeluarin duit untuk ketiga items yang gue pesen hanya 105K. Lumayan kan buat hitungan hangout?? Dapet spot yang lucu pula buat foto :D











See you in the next post yaa~
@Pilosophia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though