Monday, April 28, 2014

Tanamera Coffee

Tanamera Coffee ini baru dibuka ditahun 2013 tapi karna food blogger udah pada nge-post plus word of mouth dari orang ke orang, jadilah si Tanamera ini ramai banget.
Kebanyakan sih kalo gue peratiin yang kesini adalah orang-orang yang dalam satu komunitas. Abisnya tiap kali ada orang yang dateng kebanyakan udah pada kenal, bahkan kemaren ada mas-mas yang self service sendiri *gue juga mauuuu nyoba bikin latte art-nyaaa* #iri

Tanamera Coffee ini didalam satu ruko di Thamrin City Office, yang dipakai untuk customer hanya lantai satu dan parkiran depan. Jadi ga bisa banyak orang yang datang. Paling sekitar 15-an orang didalam dan 4 meja untuk diluar. Suasananya asik sihh tapi ya itu kaya kemaren, kalo rame banget agak susah untuk nyari tempat duduk. Gue tadinya dapet duduk didepan, eh pas lagi ngantri buat pesen, ada orang yang udah selesai pakai meja, langsung deh dapet duduk didalam. Lucky me!

Yang gue pesen disini adalah Hot Mocha Latte (IDR30), Hot Green Tea Latte (IDR30) dan Almond Chocolate Cake (IDR35). Semuanya enak dan murahh!! Ahahahaha.. Iyalah ya dengan harga segitu lo udah bisa minum Mocha dan Green Tea. Kuenya kerasa banget almondnya, tapi agak sedikit serat, kayanya kurang basah gitu. jadi kalo dipotong agak pecah-pecah. But, overall is good.









Have a good day people!
@Pilosophia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though