Thursday, October 18, 2012

Surprise! You love it or Hate it?

Everyone love Surprise!!

Really? Cincaa?? :D

      photo from weheartit.com


Gue termasuk orang yang sangat-sangat-sangat mengharapkan Surprise diwaktu Ultah ataupun di hari-hari biasa yang tanpa ada apapun istimewanya.
Berharap datang ke Kantor dan melihat ada kado/ Surat/ Bunga/ apapun. Yaa.. it has happen sih, but not from my boy. It had come from my co-workers, She's baking a box of cake and put in my desk. ahhh~

Tapi,, ada kalanya gue ketakutan akan Surprise yang sudah disiapkan dan malah menjadi gagal -__-"
Waktu itu pas ultah ke 22 apa ya?? Mmm,, waktu itu diajakin jalan sama Utie, Putri dan yang lainnya. Sampai ditengah jalan ditutup matanya dan dibawa ke suatu tempat. Sampe di Kafe itu, didudukin di sofa dan ditinggal.

Buka mata. udah ada surat dan kue dan hanphone yang ga tau punya siapa, ga ada nomor didalamnya dan ga ada pulsanya. guys, pleasee.. >.<

Didalam surat itu, ada petunjuk gue harus ngapain, ngelakuin apa dan harus minta surat lain dengan siapa. dan itu berlangsung sampai ke Mall. dan begonya adalah ada baju yang udah disiapin. plus sayap kupu2.
dan ga bakal gue posting tu foto disini. busettt,, mana cardigannya ukuran Lala yang super slim dan kecil itu.

Seneng?? Pastiii~
Gue tau banget walaupun mereka ngelepasin gue dijalan, nyuruh gue pesen kue tapi ngerayu kasirnya biar ga usah bayar diganti sama cuci piring aja. Gue tau mereka selalu ngawasin gue dan ga mau gue kenapa-kenapa.
Tapi ya itu, ternyata nyali gue ga cukup gede untuk dapet Surprise sehingga dibeberapa tempat, gue ngerengek abis-abisan minta udahan.

Masi suka surprise vi?? Mmmmm *mikir lama banget*

Actually, sampai sekarang dan entah kenapa, gue masih mengharapkan Surprise. Kyaaa~


Have a nice day!

@PilosoPhia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though