Monday, November 5, 2012

Happy Birthday!

I always love my birthday,
make me always excited and nervous.
Sometime, I'm pretty afraid with my future.
What I must to do, What I should do, and other worry things.
My age keep going and I grow up become mature


Ulang tahun selalu membuat gue mempunyai harapan yang banyak untuk diri gue sendiri.
berharap makin dewasa dan bertindak, tidak terlalu ekspresif (you know sometimes I can hold my bad mood in front of friend or other people *huks), bisa nabung (Important task!)

Berharap diajak dinner di rooftop, atau pergi ke padang ilalang adalah impian gue untuk ultah kali ini, tapi kenyataan-nya ga seperti itu. Special man gue bukanlah orang yang romantis yang bisa ngerencanain dan ngelakuin seperti itu.
Dia punya caranya sendiri. Gue dikasi kotak kado yang super bagus (dan berwarna coklat tentunya), pas gue buka, ada Jersey MU (he's favorite football team) dan begitu banyak koran didalamnya.

Sebel. Iyalah. Ini kan kesenangannya dia,, kenapa dikasi ke akuuuu~ >.<

setelah sebel, didalam koran-koran yang amburadul itu ternyata ada kamera instax dengan seri yang aku pengenin. Juara banget!! *langsung malu*

Setelah moment itu, gue berpikir, gue too much deh menginginkan hal-hal yang kaya di film2 itu. Kehidupan gue adalah realita. yang penting adalah ketulusan.Masih mending gue bisa ngerayain ultah bareng sama nyokap, kakak, orang spesial. serta sahabat2 gue yang di Jogja sana yang masih inget sama Ulang Tahun gue.

Bayangkan orang yang ga punya itu semua, mannnn~ siapa yang bakal meluk dan cium gue serta ngucapin selamat ulang tahun?
Gue bersyukur dengan apa yang gue punya.
Dengan sahabat2 terbaik gue yang selalu inget sama gue.
Dengan teman2 baru gue yang sangat baik sama gue.

Itu udah lebih dari cukup.
Selamat ulang tahun Olivia



@pilosophia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though