Tuesday, December 3, 2013

Early dinner at Tokyo SkipJack

Tokyo SkipJack ini sebenernya pengen dicicipi dari kemaren2 pas lagi happening banget, tapi baru kali ini sempet buat kearah selatan.
Tokyo SkipJack ada di depan GOR Bulungan, pernah liat ada Yoshinoya dan Family Mart didepan GOR Bulungan? Nahhh,, Tokyo SkipJack ada disebelahnya, ada disatu bangunan sama Cosmo, sejenis Japanese Supermarket gitu. *Disini ada Nuttela dorayaki lohhh #Pentingbanget



Pas gue kesana, Tokyo SkipJack lagi ada renovasi, makanya baru buka jam 4 sore. Omaigod, padahal gue udah laper banget dan pengen segera makan banyak. :D
Well,, singkat cerita, jam 4 sore gue balik lagi ketempat ini dan dia sudah buka. Horaayy!!




Disini dagingnya ada beberapa pilihan; yang biasa kaya Sirloin, Tenderloin, Rib Eyes dan T-bone. trus juga ada yang daging NZ atau US.
Waktu gue kesini, gue nyobain yang US Porterhouse 500gr, harganya Rp. 275.000,-
ini emang porsi sharing sih, atau kalo lo sanggup makan sendiri juga boleh, ga ada larangannya juga sii :D


Kalo untuk harga yang NZ mulai dari Rp. 85.000,- sampai Rp 105.000,-
Kalo yang US, mulai dari Rp. 145.000 sampai Rp. 200.000,-

Disini kamu bisa milih 2 side dish dan 1 sauce.
Pilihan side dish-nya ada French Fries, Mitsuba Mash (ini mashed potato), Green Salad with Japanese Dressing (konon kata masnya ini adalah bayam Jepang) dan Corn Batayaki (iyah, jagung bakar).
untuk sauce-nya ada banyak banget, ada sekitar 8 macem kayanya. yang aku inget sih ada Mushroom, Honey Dip, Cimichuri, Wasabi dan BBQ *yang laennya aku lupaaaa~

Kemaren nyobain si US Porterhouse (sharing loh ya, engga makan sendiri #takutdituduh ahahaha) dengan side dish-nya French Fries sama Green Salad trus sausnya Mushroom sama Honey Dip. 
untuk minum, pilih ocha dingin yang refil. Mantappp!!!
yang gue suka dari steak yang gue pesen ini adalah dagingnya lembut banget dan juicy.




Udah pengen nyobain belom? buruan sanaaa..
@pilosophia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though