Tuesday, January 28, 2014

Lunchy at Pepenero - CIMB Building

It's not the first time having lunch at Pepenero,
But, it's the first time go to Pepenero in CIMB Building.
Why so sophisticated lunch today at that day?
Because we celebrate our anniversary. Yay! *norak

Sooo,, yang tadinya bingung mo makan apa, dari mulai nasi bali (ahh,, belom gue review sampe sekarang ya?), nasi campur (Hell no! hampir tiap minggu bisa makan ini kalo si partner diturutin kemauannya), pizza ebirra sampe akhirnya menyusuri jalan Sudirman dan tiba-tiba tercetus Pepenero. Let's go!

Gue pernah sekali ke gedung CIMB Niaga (depan Fx) tapi belom pernah nemu Pepenero dimana.
Mungkin karna gedung kantor jadi aksesnya agak sedikit belibet dari parkiran menuju ke gedung. Sempet kebingungan beberapa kali dan perlu bantuan pak Satpam dan akhirnya Pepenero didepan mata.

Yang menyenangkan dari restoran seperti Pepenero adalah atmosphere-nya, cozy, comfort, kaya lo bisa berlama-lama untuk ngobrol disini dan tentu Pork Ribs-nya. Selain itu banyak banget orang-orang Jepang makan disini. Seneng untuk ngedengerin aksen dan cara mereka bicara sambil nunduk-nunduk *nyengir

Yang kita pesen disini adalah ...
1, Pork Ribs (IDR 99K)
Menurut gue tiap kali ke Pepenero yang harus dicoba adalah si pork ribs ini. udah harganya lumayan, porsinya juga lumayan dan enak banget. Rasa manis dari daging Iga dan sausnya bikin rasanya jadi yummy banget. Tambahan wedges potato-nya juga bikin pas untuk dimakan bersama Iga.

2, Penne (IDR 69K)
Gue lupa namanya apa, tapi dia ada dibarisan atas pasta. isinya pork (jelas), jamur dan kacang polong plus saus creamy. Bagi yang suka carbonara bakal suka juga dengan saus creamy ini, paduannya pas.

3. Ice Tea (IDR 20K)
Ga ada yang spesial dari es tehnya. sama seperti es teh2 ditempat lain. Mungkin kalo mau yang spesial pesen wine kali ya? kaya si orang-orang jepang di meja sebelah :)

Disni, kita juga dapet compliment, bread platter dan burschetta. Lumayan buat ngemil-ngemil sebelum makan berat.
Berapa yang harus dikeluarkan untuk makan enak disini? Ga lebih dari Rp 300.000,-
Asik kan?






@Pilosophia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though