Sunday, April 6, 2014

Menuju Sawarna dan sampai di Tanjung Lesung

Btw karna kesibukan dikantor baru,
si cerita ini masih tersimpan di draft dan baru sempat dikeluarkan sekarang.
Akhirnyaaa~

Ngerasa ada yang aneh dengan judul diatas?
Sama. gue kita juga! Gue harus menyebut kata "kita" karna kita bertiga mengalaminya.

Balik ke dua minggu yang lalu, tepat pas liburan Imlek.
Gue, partner dan pacar temen berencana untuk ke Sawarna, ya karna long weekend jadinya pengen lebih bermanfaat aja liburannya dibandingin jalan-jalan ke Mall. Ahh

Rencana udah oke, map udah diprint, Itinerary udah jadi, duit udah diambil. Pokoknya udah siap bener deh menyambut Imlek di Sawarna.
Jumat subuh jam 3 pagi, Partner ngejemput gue dirumah. Nyetir dengan pelan-pelan karna gelap dan jalanan berlubang, kita pun sampai ke Cibubur untuk ngejemput pacar temen (eh sebenernya paling pas disebut apa sih? Dia kan temen gue, temennya partner dan pacarnya temen gue, Jadi nyebutnya apa donggg??) #yaelahvidibahas
Anyways, Abis jemput ke Cibubur kita pun segera menyusuri tol Jagorawi dengan muka berseri-seri, ketawa haha hihi, pokoknya seneng abis. tapi itu semua berubah semenjak keluar dari Ciawi. 
Kemacetan panjang. Panjang bener dan ga gerak. Segera kita ngeliat twitter dan mengutuk diri kenapa ga ngeliat twitter dari kemaren malem sih buat ngecek keadaan.
Ternyata jalan menuju pelabuhan ratu amblas. didaerah Lido ato dimana gitu gue lupa. Yang pasti di twitter udah sampe ada yang mention kalo dia udah kejebak dari jam11 malem, ada yang udah 6 jam didalam mobil dll. Males banget ga siii???

Akhirnya kita menuju Tanjung Lesung,
sebenernya tahun lalu juga udah penasaran sama pantai ini. Katanya sangat bersih (ga kaya 2 pantai sebelumnya, Carita dan Anyer) dan juga bisa snorkling disini. Setelah menempuh 5 jam, sampailah kami di Beach Club. Jadi Tanjung Lesung ini pantai yang memiliki resort dan kalo kamu ga mau nginep (sebenernya sih mauu tapi harganya itu lohhh) kamu bisa ke Beach Club. Satu rombongan bayar Rp 75.000.
Satu rombongan yah, jadi mau dimobil cuma sendirian ato sepuluh orang, bayarnya sama.

Di Beach Club ada fasilitas untuk water sport (snorkling, Jetski, Kayak), bar dan penginapan ala tenda gitu. Satu orangnya Rp.400.000,- udah dapet fasilitas menginap ditenda, mandi, makan dan gratis satu water sport. Lumayan kan?








I wish to keep writing about anything in this blog.
Xoxo,

@pilosophia






No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though