Friday, January 10, 2014

Brunch at Mama Goose

Sebenernya sih pengen lunch di Mama Goose tapi pas kita kesana, mereka masih menyediakan menu brunch dan ga bisa order menu yang lain *penonton gue dan partner kecewa *manyun

Info penting nih, catet yah!
Mama Goose kalo weekend dari jam 11.00 - 17.00 hanya menyediakan menu brunch.
Kalo weekdays mah kaya biasanya.
Ihhh,, padahal bisanya maen ke daerah selatan mah pas weekend yak? >.<



Didalam menu brunch ini juga ada sekitar enam menu regular dari Mama Goose, setelah ngitung kancing baju akhirnya gue dan partner order:

1. Gyu Tan Don (IDR 65K)


Kalo dilihat dari bentuknya sih ini nasi putih dengan sapi ala Yoshinoya plus telur yang bisa direquest mau mateng atau setengah mateng. Waktu gue order sih gue minta yang mateng sematengnya karna gue ga suka terlor mentah. tapi setelah dateng gue agak menyesal ga order setengah mateng karna kayanya bakal lebih enak deh si telur dibelah, lelehan-nya bakal kena si daging sapi. Nyam! tapi matengpun tetep enak kok. Suwer!

2. Spaghetti Meatballs (IDR 60K)


Gue sebenernya ga terlalu suka pasta dengan saus meatball karna bakal kerasa banget tomatnya. Buat kamu yang emang doyan saus meatball pasti bakal suka spaghetti disini. Sasu tomat kerasa plus bola-bola daging yang lumayan banyak.

3. Mango Ice Tea (IDR 20K)


Bosen dong tiap kali makan selalu minum Lychee Ice Tea, nah kali ini pengen nyobain buah lain yang kayanya bakal enak kalo dijadiin flavor tea. Rasanya seger dan manis. didalemnya juga ada potongan buah mangga dan leci. Enak!

Satu lagi, Kalo misalnya kita dateng pas brunch, kita dapet complimentary danish gitu. Lumayan! Hap!


Bicara soal interior, disini banyak hal yang menarik, mulai dari tangga yang ga ada semen dibawahnya, jadi seakan-akan si tangga melayang, atau malah keliatan kaya ayunan yang disusun berjejer ya?
Lampu di bar-nya juga menarik, Trus susunan kursi di smoking area yang berjejer miring. Outside area yang comfort buat curhat. Gue ngebayangin kalo cowok2 kece lagi galau sambil ngerokok dan talk as a man with his friend. Juga ada area yang bebas asap rokok tapi menurut gue lebih enakan milih tempat yang di smoking, lebih terang dan banyak yang bisa dilihat. Untungnya juga pas gue kesana kan masih belum rame jadi masih comfort untuk duduk. Ga tau deh kalo pas rame dan ngerokok semua >.<





  




So, Where will we go next?
@Pilosophia

3 comments:

  1. Aku baru aja juga nyoba Mama Goose dan pesen Gyu Tan don. Tapi kok kmrn aku gada telurnya yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii..
      Kamu datengnya pas udah malem apa siang?
      Kalo malem, bisa aja pas abis sih #positivethinking :D

      Btw, aku pengen ke Sangiangnya. Ada foto underwaternya kah?

      Delete
    2. lunch pdhal lhoo.. jam 2 siang gtu. ahh mau protes klo ksana lg haha.

      adaa underwaternyaa sm videonya di instagram aku @adindateha coba liat aja. tp ga begitu bnyk sih. atau nanti ku e-mail deh foto2 underwaternya yaa klo msh ada di hp ku ya.

      mau k sangiang kapan? masih ujan gini. kmrn kita hoki sih dpt panas. nanti aja ksananya pas bulan maret akhir atau april mgkn udh lbh cerah..

      Delete

Feel free to leave your though