Monday, December 16, 2013

Afternoon Snack at Le Jardin - Moovina

Setelah sekian lama si cerita tersimpan manis di draft, akhirnya berhasil dikeluarkan juga.
Le Jardin ini satu bagian dengan Moovina, Kalo Moovina lebih untuk makanan berat, si Le Jardin lebih untuk afternoon tea, menurut gue. Disini banyak makanan dan kue yang oke, buat yang kelaperan dan butuh makan berat, mereka juga punya menu seperti pizza dan pasta.

Btw, Le Jardin ini sekarang diganti namanya jadi Dolce.
Tempat-nya nyaman banget buat ngobrol-ngobrol cantik bareng sama temen-temen cewek.
Konsepnya masih sama, French garden. Jadi begitu masuk, lo akan disambut dengan sofa-sofa dan bantal yang buanyaaakk :D

Waktu kemarin aku pesen minuman Lychee Cruch, Sugarcane Mojito dan dessert Profiteroles.
Si Lychee agak asam tapi dalam batas kewajaran. yang Mojito nya aku suka karna seger banget.
Profiteroles ini adalah kue sus yang ditengahnya dikasi eskrim vanila dan ada saus coklat untuk disirem.

Overall, buat afternoon dessert memuaskan tapi agak overprices dengan tax-nya.
Kalo harga minumannya standar dari Rp 45.000
Apakah gue akan kembali lagi kesini? Gue akan menjawab engga kecuali ada yang traktir :D
Tapi percayalah suasananya cozy banget buat ngobrol atau hangout.





Have a great day!
@pilosophia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though