Wednesday, December 11, 2013

I'm still alive

Tepat minggu kemaren, Hari Rabu ini gue makan ayam goreng.
Sore-nya mulai gatel tenggorokannya.

Besok Kamis, kepala gue udah mulai melayang. Gue ngerasa demam, pusing, batuk dan mau flu.
Gue paksain dateng ke kantor dan pas jam makan siang gue ijin pulang ke rumah.
Semaleman tulang gue rasanya remuk dan ga bisa tidur, yang gue pengenin cuma ke dokter.
Jumat pagi gue ke dokter dan ternyata gue radang tenggorokan.
Bernapas sedikit lega karna bukan Deman Berdarah ataupun Tipes.

Tulangnya terasa remuk dikarenakan mau flu. *yaelahhh nyiksa banget deh si flu
Gue rasa ini saatnya gue bener-bener dipaksa istirahat setelah banyak ngelakuin lembur dibulan kemaren.
dan gue bener-bener bosen diatas tempat tidur >.<

dan hari ini, tepat seminggu kemaren dimulainya cikal bakal sakit a.k.a makan ayam
Gue udah lumayan sehat, tinggal batuk doang nihhh..
Doakan yaa teman-teman

@pilosophia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though