Wednesday, December 4, 2013

Quick snack at Taco Local

Hola! Como esta? 
Masih inget sama Mangia?

Nah,, tempat makan kali ini ada tepat disebelahnya.
Omaigod,, kenapa isinya blog ini kebanyakan makanan yak sekarang?
Gue padahal juga pengen loh nulis tentang jalan-jalan kemana gitu
tapi ya apa daya duit belom ada, masa nulis jalan-jalan keliling kompleks? *yahh dia curhat

Okai. jadi di Taco Local ini makanan khas Meksiko.
lo nyari burger atau steak? jelas ga dijual disini.



yang gue coba dari tempat ini adalah Al Pastor.

Isinya ada daging pork yang bagian shoulder, nanas, salsa fresca, salsa verde sama pickled cabbage.
untuk rotinya, ada dua macam yang dipesan, mau pakai tortila (yang tipis ituuu) ato roti yang agak tebal (entah apa namanya,, gue lupa), untuk minumnya, gue pesen Ice Lemon Tea.





Saran gue cuma satu kalo kesini, siap-siap tissue dan siap keliatan berantakan depan gebetan lo.
Kalo pacar mah ya udahlah yaa,, dia kan pasti udah siap untuk ngeliat kalian sejelek apa pas makan.
Serapi-rapi nya gue makan tetep aja ada yang jatuh dagingnya atau saus nempel di pipi. jadiii.. tempat ini ga rekomen buat yang baru PDKT, unless.. emang ga mau dijadiin pacar. Ahahaha~




Buat sekedar info aja,
Taco Local ada di Jalan Panglima Polim 5 No: 38,
Kalo liat 7Eleven Pangpol, nah masuk aja kedalem jalannya. ntar lo bakal ngeliat tempat ini di sebelah kanan.

Hasta luego!
@pilosophia

 

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though