Thursday, December 5, 2013

Pannacotta time at Pacific Place

Holla,,

Kalo ditanya pannacotta itu apa, gue juga agak bingung sih jawabnya.
yang pasti dia itu dessert, kaya puding tapi ga sekenyal itu juga.

Kalo katanya wikipedia,
"Panna cotta (from Italian cooked cream) is an Italian dessert made by simmering together creammilk and sugar, mixing this with gelatin, and letting it cool until set"

Kalo baca dari sini mah ya kaya ager2 yak? tapi bedanya ga pake bubuk instan *hedeh

Nah, pannacotta yang gue tau dulunya cuma bisa diorder online, dan akhirnya baru-baru ini dia buka di Pacific Place. ada dilantai 4, deket Starbucks dan didepannya Aksara.





Waktu kesini lumayan rame, untungnya gue langsung dapet tempat.
Gue order 2 pannacotta dan hot tea.
tadinya pengen banget beli yang paket isi 6, tapi mengingat ga bakal abis dan dapet plototan dari pacar karna bakal dia yang disuruh ngabisin, jadinya cuma beli 2 :D

Gue pesen yang Addiction.
Classic pannacotta trus disiram dengan Baileys
Rasanya? Beuhhh,, manis banget. ahahaha.. tapi ini pas loh soalnya classic pannacotta kan plain jadinya cocok kalo dicampur Baileys. Pas.

Satu lagi yang dicoba, Seduction.
Ini banana pannacotta trus disiram sirup Hazelnut chocolate.
rasanya? kaya makan pisang coklat. manis manis manja gitu #halah






Mau kesini lagi, nyobain pannacotta yang lainnya. Nyam!
@pilosophia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though