Monday, December 16, 2013

Quick Stop at Cacaote

Jadi hari ini, gue akan ngepost dua cerita dessert yah,
yang satu udah dilakukan sejak lama tapi tersimpan di draft, si Le Jardin. Nah yang ini baru aja disamperin kemaren minggu, si Cacaote.

----------------

Setelah dari kemaren pengen nyobain tempat ini, akhirnya minggu kemaren sempet mampir juga ketempat yang lagi happening saat ini. Ahh,, Jakarta emang yah penuh dengan tempat yang kece dan selalu ada tempat baru bermunculan.

Begitu sampe ditempat ini, disambut dengan rame-nya parkiran dan ramenya orang yang lagi berfoto-foto karna suasana tokonya lagi christmas, dan untung langsung dapet tempat duduk *seneng

Untuk kali ini karna habis makan nasi campur Bali di Pura Aditya (Ini pada butuh review-nya ga ya buat nasi campur Bali???), maka di Cacaote ini cuma nge-dessert saja.
Kita nyoba Dark Chocolate & Hazelnut (IDR 40K), Berry Eclair (IDR 35K) dan untuk minumnya Ice Lychee Tea dan Ice Passion Fruit (each Ice tea @IDR 38K).

Si Dark Chocolate & Hazelnut ini rasa coklatnya ga terlalu manis which is itu yang aku suka. Aku ga suka coklat yang terlalu manis karna bisa bikin enek. Sprinkle diseputaran bawahnya ini juga bikin perpaduan yang pas, ada garing-garing renyah gitu sehabis kita makan cake coklatnya yang lembut.

Lain lagi dengan Berry Eclair. Kalo biasanya makan Eclair yang coklat yang manis, kali ini rasanya seger banget. agak kecut tapi pas dan itu menurut aku pas untuk dimakan dengan si Hazelnut. Saling melengkapi gituu :D

Ice Tea Lychee dan Passion Fruit ini seger banget. untuk yang Lychee kita dapet dua lychee dan yang passion fruit ada isi buah markisa-nya didalam minuman, jadi waktu diseruput kaya ada garing-garing gitu.
Beneran garing tapi enak.

dan untuk empat item yang dicoba ini, total semua yang harus dibayar adalah ga sampe IDR 180K.
Cukup murah lohh untuk ukuran nge-dessert. Lebih murah dari yang  harus dibayarkan untuk ke Le Jardin. :D









Sampai jumpa pada dessert berikutnyaaa~
@pilosophia

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave your though